Beads Lovers!!!

Aku tertarik sama manik2 begtu ngeliat situs2 ttg manik2…tapi baru sekedar suka…dan setelah hunting2 gw nemu nih…alamat2 supplier manik2…smoga berguna..gw ngeliatnya dari http://blog.manik-cantik.com

Almas
Pusat Grosir Jatinegara Basement
Bursa Batumulia Rawabening
ITC Fatmawati Lt 1 no 178
ITC Kuningan Lt Semi Dasar B3 no 3A
Almas Pusacho, PS Mayestik Los CKS no 3
Swarovski, batu batu semi precious

Mutiara Indah
Jl. Pintu Besar Selatan I no 17 A
Pasar Pagi Asemka
Grosir untuk segala jenis findings

Kirana
Jl. Pintu Besar Selatan I no 18 A
Pasar Pagi Asemka
Grosir dan eceran untuk akrilik dan plastik

Le Giwang Natural Stones & Pearl
Lt. Semi Dasar Blok B6 no 1

Emerald Gem Stones
Lt. 2 Blok B 14 no 8

Toko Charisma accessories
Pusat Grosir Pasar Pagi Mangga Dua Lantai III Blok BC no 02-04
Swarovski, tang Beadsmith , majalah Beadstyle dan Bead&Button
(majalah B&B lebih murah di Periplus)

Studio Manik
Jl. Kaji no 51
artistic wire, beadalon , manik ceko
online shop : http://www.studiomanikshop.com

Toko Bintang Jaya
Pusat Grosir Pasar Pagi Mangga Dua Lantai III Blok BC no 001

Toko CH Handicraft (sebelah Charisma)
Swarovski, batu semi precious stone , rhodium dan silver findings
Toko buku Periplus Senayan City, Grand Indonesia, Plaza Indonesia,
Cengkareng Airport, Plaza Senayan
Majalah bead & button.

rev3Beads Loverz Jl. Rajasa II no 17 (Payet Miyuki, gold filled wire, artistic wire, alat alat dari Beadsmith , czech beads) situsnya http://beadsloverz.blogspot.com & http://www.beadsloverz.co.id

http://beadcenter.biz (supplier by internet)

Leave a comment »

Mengatasi Computer Lemot

bagi yg kompinya tambah lemot, perlu di coba nih=

1. clean up Harddisk

klik kanan my computer – explorer – pilih drive C/D/F  kemudian klik kanan – properties – disk cleand up – pilih temporary file & temporary internet file – klok OK

2. Scan Hard disk

klik kanan my computer – explorer – pilih drive C/D/F kemudian klik kanan – properties – tools – eror check – check now – pilih drive yg mw discan – start – kemudian restart

3. Defrag Hard disk

klik kanan my computer – explorer – pilih drive C/D/F kemudian klik kanan – properties – tools – defrag now

4. Perbesar Virtual Memory

klik kanan my computer – properties – advance – performance – setting – advance virtual memory change – drive OS tingkat 75% – set (tapi jgn terlalu besar..bs merusak komputer ini)

Ok selamet mencoba

Comments (1) »

Suka Produk2 ORIFLAME

9400342_0_2220295_0_219500296_0_2

Mulai skrg gw jualan Oriflame lho….bagi yg minat bgt ma produk2nya..boleh mesen ya lewat gw…

Buat yang mw mnt katalog produknya bisa lewat gw juga..gratis deh boo….

silahkan kirim email aja ke rulek_1406@yahoo.com (jgn lupa tulis attentionnya, sekaligus alamatnya pengirimannya..)

Nnti klo emang mw pesen..bs lewat email juga (jgn lupa tulis kode pemesanan dan bukti transfernya (sory nih,karena takut penipuan gw ga pake sistem cash and carry)… selanjutnya barang tinggal dikirim..tapi ongkos kirim ditanggung pembeli ya…

  • Promonya..bagi yg mesen lebih dari 175rb tak kasih bonus 20% dari harga katalog yg udah di diskon…oke…di tunggu ya…
  • Untuk No. rekening pembayaran nnti gw kasih tau by email

Leave a comment »

Belanja di Ambasador

Sudah lama…gw ga ngelihat blog gw yang satu ini…kerjaan gw skrg udah over load…menyita bgtu bnyk waktu sampe2 blog tersayang gw  ini terbelengkalai… ga sempet juga gw browsing2 buat ngasih  informasi melalui blog gw ini….tapi… gw dapet beberapa tempat seru nih buat yg doyan beli baju…kali gtu ya..gw kampungan..baru skrg jln2 ke mall ambasador..ternyata bajunya murah2…luthu2 pula…

ini recomendation dari gw…

situs : http://www.blueboutique.co.cc  & http://ladonna-boutique.blogspot.com

Emang klo di lihat dari blognya untuk variasi bajunya kurang banyak..beda kayak princillia.com..rekomendasi gw sebelumnya…tapi yg ini sumpah bajunya luthu2 bgt…makanya klo belanja lbh asiknya langsung ke ambasador…soalnya klo bye blog gambarnya beda sama klo di lihat langsung…

Untuk alamatnya bisa diliat lngsung di blognya ya..gw juga hafal booo…

Leave a comment »

Hasil Akhir

Lagi sedih nih..ternyata gw ga jadi ditrima di DKI, yang lebih mengecewakan ternyata disana cuma dikontrak 2 tahun (outsourcing pula),padahal pengorbanan gw udah bnyk bgt, mulai dari awal tes,bolak-balik salemba dan ampe yg terakhir ini gw udah bikin rok buat persiapan,pake survey tempat segala dan apesnya pas survey tempat gw kena tilang polisi 2 kali…dan lebih apesnya lagi gw udah ampe tahap tes kesehatan,dimana gw mesti byr tes kesehatan sendiri sebesar 50rb…tau2nya krn mata gw minus 5,jadi batal deh gw masuk DKI.yah itu lah hal yg begitu gw perjuangkan untuk mencapai kehidupan yg lbh baik,tapi ternyata menyedihkan…;((

Comments (4) »

my another blog is called nge-plurk

ini sebenernya bukan blog,tapi kyk sejenis blog, sebutan gaulnya nge-plurk, gw juga baru tau kmrn dari tmn gw, klo mw liat tinggal di klik aja yaw…siapa tau ada yang minat buat nge-plurk brg gw…hehe..ini sistemnya kyk chatting rame2..seru boo…buat ngilangin penat klo lagi ga ada kerjaan dikantor…ayo kita kejar karma rame2…

http://www.plurk.com/niang

Comments (2) »

Tips2 bagi blog pemula

Sedikit baca sih ttg tips bagi blog pemula…biar trafic pengunjungnya tinggi ada beberapa hal yg mesti kita lakuin:

1. mempromosikan situs lo dengan menempelkan situs lo pada kendaraan lo, jadi kan banyak yg ngeliat tuh, siapa tau ada yang minta ngunjungin situs lo.
2. tulis situs lo setiap kali lo ngirim email ke temen2 ato ke klien lo
3. kunjungi situs2 lainnya yang ada di dunia maya, sempatkan menulis comment pada setiap situs yang lo kunjungi jgn lupa mengajak mereka untuk ikut mengunjungi blog lo

itu umumnya yang gw tau..gw yakin sih lo2 udah pada tau semua..klo ga tau kebangetan bgtz deh..

Leave a comment »

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.